Selasa, 17 September 2013

Cinta di Balik Layar Hati


Dalam hal cinta, cowok itu nggak beres semua, ada yang suka godain cewek dimanapun kapan pun berada. Ada juga cowok yg suka ke-PD-an saat si cewek ngelirik - ngelirik kepadanya, dan parahnya itu dianggap si cewek, suka sama dia. 

Di tambah lagi dengan tipe cowok yang suka kasih harapan sama cewek alias tukang PHP, ketika hubungan semakin dekat dan sang cowok pun pergi begitu saja seperti di telen bumi. Kasus - kasus kayak gini udah terbiasa terjadi dan nggak aneh lagi dalam kehidupan sang pangeran cinta.

Oleh karena itu yg gue mau bahas adalah masalah tipe cowok yg cuma suka memiliki sang cewek melalui balik layar hati atau yang lebih dikenal dengan Pemuja Rahasia kalo istilah kerennya Secret Admirer. Cowok yang mempunyai tipe pacaran seperti ini sungguh sangat susah di tebak, kapan rasa cemburunya datang dan kapan rasa ketidak pedulian nya timbul.

Biasanya cowok yg mempunyai tipe ini dilatarbelakangi oleh sikap dan sifat nya yang cuek, sangkin cuek nya dia pun menjadi orang yg hanya menikmati dunia perpacaran nya melalui balik layar hati. Dia hanya ingin melihat seseorang yg dia sayangi bahagia, meskipun disaat si doi berada dalam status pacaran dengan cowok lain. Dalam diri sang cowok yg memiliki tipe ini biasanya tidak akan mau membongkar rahasia ini kepada siapapun meskipun orang terdekat sekalipun. Baginya, melihat dan memandang si doi yang dia sayangi itu sungguh sangat berarti baginya, ketimbang ngungkapin perasaan nya kepada sang cewek.

Dan hal yang paling buruk dalam hidup nya adalah ketika rahasia - rahasia yg dia simpan selama ini terbongkar dan di ketahui oleh si doi. Jika hal ini terjadi, maka sisi cemburuan yg sangat berlebihan datang kepada cowok yg mempunyai tipe pacaran seperti ini. Karna semua jalan cerita sudah di luar dugaan yg dia buat dan maka rasa cinta yang terpendam untuk si doi pun semakin bergejolak tak terbendung.

8 komentar

mantab sob keren

come back http://modas4rt.blogspot.com/

wah, kayak saya jaman SD dulu nih . .
suka sama cwe tapi gk berani bilang . .

kalau masalah cinta saya nggak tahu deh sob lebih banyak ditolaknya daripada diterima

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

@Korek Indo di sini boleh nyebar link hidup tp jangan ling bokep. jancuk!!

Ijin nyimak sob , keren judul nya