Sabtu, 21 September 2013

Cewek Memperhitungkan Siapa yang Mulai Duluan

Pada masa PDKT, ada kalanya cewek menghubungi kamu duluan, entah melalui SMS, telepon ataupun social media lainnya. Tapi tau gak, cewek itu harga dirinya tinggi kalo di depan cowok! Pengen dikejar. Jadi dia sungkan untuk mulai duluan. Kalo cowok kangen atau ada hal yang pengen diomongin, langsung aja chat duluan. Kalo cewek mah, ga bisa kayak gitu. Cewek bisa mendem keinginannya sampe lama banget buat mulai chat duluan, gak cuman 3 hari atau seminggu. Cewek bisa tahan sampe 1 bulan, bahkan kalo dia udah kangen banget. Dia bisa tuh nahan-nahan karena gengsi, karena dalam otak mereka sudah ditanamkan “cowok HARUS mulai duluan, karena mereka COWOK”


Tapi mereka juga gak diem aja, mereka biasanya mancing-mancing tuh, pake status galau, atau kalo di BBM, pake broadcast message, ganti DP WhatsApp mungkin, mereka kasih signal supaya kamu chat dia duluan.

Jadi bagi para cowok jangan nggarep cewek nyatain cinta duluan!!!

6 komentar

nice Tips gan .... masalah gini sih harus dengan hati haha

wkkwkwk, harus di praktekan gan...

owh gitu ya :D boleh boleh :D