Sabtu, 27 Juli 2013

Saat Jatuh Cinta...Duh, Senengnya!!

Puasa puasa gini enaknya ngomongin sesuatu yang indah indah aja kali, ya..? Okelah ! Hari ini mau ngomongin sesuatu yang paling gue demenin yaitu : CINTA (Cihuuyy!!) Inget saat pertama kali jatuh cinta? (Heee.. kebayang siapa hayo...). Inget waktu kamu ngerasa suka ama seseorang dan tampaknya orang itu juga punya perasaan yang sama dengan kita? (Ciee..cie..seneng, tuh!). Terus, terus, setelah tahu hal ini, kamu rela melakukan apapun demi dia, lembahkan ditimbun, gunung kan digali.... (Rata, dong!!) Rela nggak makan dan minum dan tahan ngantri sampai berjam-jam demi nugguin doi? (Emang dasarnya antrianya panjang, 'kan kemarin sama-sama mau beli bensin waktu harga bensin mau naik..wkwkwk). (Romantis, bro!!).
Pokoknya, kalau udah permintaanya si doi yg tercinta, semua hal bakal dilakuin untuk menuhin itu semua...

Pernah denger kisah Romeo dan Juliet? (So pasti, dong!) Inget gimana Romeo rela bunuh diri waktu denger kalo Juliet mati? Terus, Juliet akhirnya minum racun waktu tahu Romeo bunuh diri karna salah paham kalo Juliet udah mati? Tragis!!!

Itulah salah satu contoh gimana CINTA bisa membuat manusia membahayakan bahkan ampe merenggut nyawa (Hati hati dengan HATI, lho!). Kisah si Romeo ama Juliet tadi adalah bukti betapa BUESAR kekuatan cinta. Saking besarnya, bisa bisa malah jadiin kita terjerumus!! Ngeri juga kalau kita nggak pinter pinter ngaturnya... Mending lo cinta ama Yang Maha Mencintai. Tau 'kan siapa? Yap. Allah SWT.

Udah !!! ngomongin cintanya sampai sini saja, Ya..ya..ya.. :)

34 komentar

awalnya agak gimana gitu ngomongin cinta, yang kepikiran sama seseorang lewat pacaran,

eh ternyata endingnya begiut, gue suka. cinta Allah aja dulu :)

iya sob, seharusnya Cinta ama Allah dulu baru cinta ama lawan jenis

bingung mau mengartikan nya

Bingung mw coment apa hehehe ...
Visit back

singkat tp dalemm! *smile
cinta ibarat pedang yg dua sisi tajamx, satu sisi bs memotong diri sendiri dan satu sisi bs tuk kebaikan...

Kalau bicara soal cinta, teringat masa masa seragam putih biru hehe

kalau urusan cinta dunia serasa milik berdua yah mas hehe...
saya sekalian follow blognya sobat jangan lupa follow back ya :)

iya mas... tp yang lain gak ngontrak kan ?? huhuhuu :)

ngomongin cinta ??
disalahkan, tapi kadang di sanjung juga.. sebenernya yang salah cinta apa yang njalanin yah ??..... baru jadian sama pacar, sms nya sanjungan giliran udah lama huhuuu bete sms.an... aneh ya cinta tuh

saya setuju deh dengan penjelesan di atas.. tiada cinta yang utama melainkan cinta kita kepada ALLAH ...

cinta pertama - Allah swt
cinta kedua - ortu
cinta ketiga - blog sendiri wkwkwk

kunjungan balik dari softhard4 ,:D
minal aidzin wal faidzin gan....

betul gan, trima kasih udah mampir

Ya, orang yang ngejalanin lah, hehehe cinta kan suci

Oke mas, biar sekalian flasback :D

bingung soal cinta, atau komennya hehehe
trima kasih udah mampir bro

cinta itu seperti SEO yng gak ada habisnya kalo dibahas :D

Cinta memang penuh misteri.. :D

aduh mbak jadi inget sama mantan saya nih waktu pacaran dulu :D kalo ketemu senengnya minta ampun.

saya suka kalimat pamungkasnya...mendingan mencintai yang maha mencintai.....saya setuju banget :-)

Oke, tapi be-te-we gue laki bro :D Nggak mbak

tapi pas patah hati duh ngenesnya. ^_^

Cinta yang hakiki memang hanya kepada Allah semata.

cinta yang kekal iya lah cinta kepada allah swt

Aduyy Kayaknya ada yg sedang kasmaran Tuh hihiii

wah nggak ngerti juga mbak Yanti, mungkin begitu kali hehe...

cinta itu sulit ditebak pokoknya, aneh tapi nyata hohoho...

Cieleeeh.. ngomongin cinta aja bisa buat orang senyum2 sendiri yaa!! ^_^
Bagus nih idenya.. Hehehe..

Yuuuk, jangan cuman ngaku cinta sama Allah SWT..
Cukup buktikan lah dengan Amal dan Ibadah yang baik..

terimakasih nasehatnya bang ^-^