Sabtu, 31 Januari 2015

Naskah Soal UM UNDIP 2014


Assalamualaikum Wr. Wb.

Semangat buat para pejuang pendidikan. Kali ini saya Muif Aha ingin membagikan Naskah Soal UM UNDIP 2014. Yang saya dapatkan dari scribid. Oh ya menurut pengalaman saya UMUndip sangat sulit yah kayak SBMPTN gitu. Tapi Jangan Patah Semangat Dulu ya. Kalian jyga harus semangat walaupun saya dulu juga ikut Ujian Mandiri UNDIP tapi sayang saya nggak lolos. Tapi walaupun gitu saya masih semangat untuk tetap berbagi untuk sesama. karena ilmu itu nggak cuma untuk diri sendiri tetapi juga untuk seluruh umat manusia. Silahkan yang berminat disa mendownload di link di bawah ini.
Download Naskah Soal UM UNDIP 2014 (SOSHUM) 
Apabila ada link rusak silahkan hubungi saya via email muifaha88@gmail.com atau line muifaha_
UPDATE LINK UM UNDIP 2015

32 komentar

Ayo buruan adik-adik yang mau belajar segera persiapkan diri banyak belajar dan berlatih
semoga sukses..

Soal yang manajemen gk ada to kak ?

Terima kasih mas Muif Aha.. sekalian menanyakan soal undip 2014 yang soshum tautannya ngga bisa di download ya mas? dan tautan di facebook jenengan juga rusak ya mas? terima kasih

Ka link untuk soshumnya error. Gw pgn banget download ka. Thq ya

soshumnya kok gak bisa di download yaa

kak, kunci jawaban sama pembahasannya ada enggak?

Kak, kok yg soshumnya ga bisa dibuka ya kak? Aku hubungin kakak lewat twitter kok ga bisa ya? Ada link lain kah?
Kalo ga minta account kakak yg aktif dong. Hehe. Trimakasihh

Makasih ya kak.. ngebantu banget nih. Thanks banget pokoknya

Kak yg soal soshum kok rusak ya? Tolong diperbaiki ya kak:) terimakasih banyak

Sainteknya kok jg gabisa dibuka ya?

tolong segera di perbaiki link soal soshumnya

Pembahasannya uda dapat blum?

klo yg sdh bs link soshumnya tolong share ya,bth bgt buat bljr.thx:)

dafuq soshumnya error pak masyaAllah

Kak yang soshum kok error

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hahaha ngakak anjir X"D
bapake iya ni soshumnya error gimana dong:(

terima kasih ya
bisa unduh soal gratis
wah sip ini yang dicari

Kok engga bisa ya yg soshum?

soshumnya ga bisa yah ? butuh sekali buat referensi soal um undip tahun ini. segera diperbaiki tolong. terimaksih

soshumnya ga bisa yah ? butuh sekali buat referensi soal um undip tahun ini. segera diperbaiki tolong. terimaksih

soshumnya ga bisa yah ? butuh sekali buat referensi soal um undip tahun ini. segera diperbaiki tolong. terimaksih

soshumnya ga bisa yah ? butuh sekali buat referensi soal um undip tahun ini. segera diperbaiki tolong. terimaksih

soshumnya ga bisa yah ? butuh sekali buat referensi soal um undip tahun ini. segera diperbaiki tolong. terimaksih

Yang soshum 2014 link rusak namun yang tahun 2015 ada soshumnya bisa dilihat di sini http://muif-aha.blogspot.co.id/2016/04/naskah-soal-um-undip-2015.html