Rabu, 07 Agustus 2013

Review dan Download Game Dragon & Emperor Online Gratis

Maingames beberapa bulan yang lalu sudah merilis game terbarunya lho!!! (walaupun masih versi beta) dengan genre MMORPG (kalian sudah tahu kan?)

Yap!! Dragon & Emperor Online atau disingkat DEO. DEO ini pada tahun 2011 amat sangat populer di Cina Bro!! Konsep dari game besutan Maingames ini lumayan banyak dan sangat menarik lho gan, nih gue beri tempe (tau), ada banyak unsur di dalam DEO ini dari mulai petualangan, strategi, ekonomi, perang, hingga pvp. Dragon & Emperor Online ini mengusung latar belakang bangsa Asia. Tak hanya mengusung banyak unsur, kualitas dari grafis Dragon & Emperor Online cukup lucu (L.O.L) bahkan bisa dilihat dengan dengan tampilan 3D atau 2 setengah D.

Untuk fitur-fitur Dragon & Emperor Online lebih lanjut nih ane beri tempe (tau) lagi :

  • Marriage System fitur DEO ini membuat lu bisa menikah dengan pasangan lu di game, dan untuk fitur ini sendiri udah dibuat semirip mungkin dengan yg ada pada kenyataannya lho!! bahkan kamu perlu melengkapi syarat menikah!! seperti misalnya hunting bersama, chatting berdua untuk meningkatkan Friendship point hingga cukup. Setelah persiapannya cukup, maka kamu bisa memulai resepsi pernikahan dengan membeli cincin dan item untuk membuat acara resepsi, serta undangan pernikahan untuk dibagikan kepada teman-teman kamu. Untuk teman-teman yang datang pada resepsi pernikahan lu, mereka bisa memberikan angpao , bahkan lu juga bisa bercerai dengan pasangan kamu juga lho

  • Master & Apprentice alias Guru dan Murid. Fitur ini membuat lu tak hanya menambah teman, tetapi bisa mengangkat seseorang menjadi guru untuk menyelesaikan misi Guru-Murid, ada juga equipment khusus, dan toko khusus. Masing- masing memiliki keuntungan, sebagai guru, ketika murid mencapai level tertentu maka bisa memberikan hadiah berupa X, sedangkan sebagai murid, bisa mendapatkan tambahan XP sebesar 20% , atau membuat item yg lebih kuat.

  • Guild Territory, guild ini memiliki daerah dan fungsi sendiri, seperti menanam tanaman di ladang, perdagangan antar guild, ataupun riset item.
  • House & Apartemen
    Game Dragon & Emperor Online ini seperti dunia nyata yg pindah ke dunia game, melalui fitur ini kamu juga bisa memiliki rumah dan apartemen. Perbedaan antara rumah dan apartemen adalah, rumah dapat dijadikan tempat berkumpul, memelihara pet, dan juga berkebun. Sementara untuk apartemen, dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman.

  • Sahabat
    Ketika kamu tidak punya party untuk hunting, lu masih memiliki soldier dan pet yang selalu menemani dan siap membantumu untuk hunting. Tidak hanya sampai disitu, Pet dan soldier lu juga bisa berevolusi lho!!!

  • Mount
    dengan ini lu bisa menggunakannya sebagai alat transportasi untuk menjelajahi dunia DEO. Mount dibagi beberapa jenis yaitu : Mount Biasa yang bisa di dapatkan ketika level 30, kemudian ada Transportasi Umum yang digunakan untuk berpindah tempat, tetapi tidak bisa kamu miliki dan yg terakhir adalah Mount Job adalah mount yang hanya bisa dimiliki oleh job-job tertentu, dan pemain minimal level 10. Lu juga bisa menjinakkan naga untuk menjadi mount mu. Untuk mendapatkan naga, kamu harus mendapatkan telurnya dulu dari beberapa monster.

  • Daily Event
    Event harian ini dijamin tidak akan membuat kamu bosan, karena selain mengalahkan musuh, ada beberapa event lain seperti memasak, event Pvp, dan event lain sebagainya.

Untuk karakter dari si DEO ini terdiri dari 6 Job yang masing-masing memiliki kemampuan bertarung dan juga skill spesial untuk berperang. Kagak usah takut jika lu kesulitan main game ini, karena DEO memiliki sistem quest yang cukup mudah karena ada fitur Auto-Tracking sehingga tidak perlu repot-repot mencari NPC quest tersebut.

Dan untuk kamu yang ingin download installernya bisa download dengan klik UNDUH GAME DEO ukuran file kurang lebib 1,9G. Selamat bermain :*

6 komentar

Nyimak sob!

diliat dari ss nya game seru nih. ^_^

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

menarik nih mas info nya

selamat hari raya
mohon mav lahir dan bathin :)

pc ane ga support gan..