Selasa, 06 Agustus 2013

Sony SmartWatch 2 dirilis September 2013


Sony SmartWatch 2 Ini emang upgrade-tan dari Sony SmartWatch pertama yang hadir pada tahun lalu. Jam pwinntaar ini udah dilengkapi NFC (tau gak NFC?) NFC itu kependekan alias singkatan dari Near Field Communication. Kalo diartikan kurang lebih komunikasi jarak dekat yg menggunakan teknologi nirkabel. Ow ya Sony SmartWatch 2 dilengkapi dengan colokan kabel micro USB untuk proses charging (produk ini juga di klaim paling irit daya dibanding produk smartwatch lain lho!!).


Sekilas si doi ini emang kayak jam tangan 'biasa'. But Sony SmartWatch 2 ini didesain untuk terhubung ama smartphone melalui teknologi wireless Bluetooth (ini contohnya dari teknologi NFC).

Untuk Display, Sony SmartWatch 2 ini mempunyai layar sentuh berukuran 1.6 inch dengan resolusi 220 x 176 pixel. Si doi ini mampu menampilkan berbagai notifikasi dari mulai panggilan telepon sampai notifikasi dari berbagai sosmed kaya Facebook ama Twitter. Namun tentu saja si doi ini juga bisa menampilkan petunjuk waktu alias Jam.

Sony SmartWatch 2 dibuat dari bahan aluminium, tak usah takut rusak kalo anda sedang memcuci piring atau pakaian karena Sony SmartWatch 2 memang sudah didesain water-resistant (alias tahan air).



Ratusan aplikasi juga udah tersemat untuk si doi ini. Sampai saat ini belum ada laporan harganya (jadi jika lu minat, nabung dulu gih) . namun Sony mengatakan si doi ini akan tersedia di bumi mulai September 2013.

6 komentar

wihh makin keren aja zaman sekarang ?? gak kalah ama handphone !!

Waduh nghayal dlu gan gak ksampean dah ;-)

keren,, mirip HP Jam (mito)

thx gan..infonya sangat bermanfaat..