Jumat, 23 Januari 2015

Judul itu Nggak Penting

Waw lama nggak nulis lagi, ya hampir setahun blog ini ku tinggalkan. Tapi terima kasih buat pengunjung yang setia. Sama sobat sobat blogger lain. Kalu diliat di google statistik masih ada 1000san pengunjung per hari lumayan lah.  Lama nggak nulis terus tiba tiba keinget ingin nulis, terus kamu mulai nulis terus kamu bingung lagi mau nulis apa, sampai tipo berkali kali. (tahu maksudnya kan?) ya serasa aneh gitu, apabila kamu lama nggak nulis, rasanya itu kayak kamu mau ngungkapin perasaan cinta ke doi tapi kamu malu, ya kayak gitu lah fakkks.



Padahal dipikir pikir aku bakal jadi guru (amin) atau bahkan dosen (amin) seharusnya aku banyak nulis, iya kan? (Ya iya lah) Oh aku belum cerita saya kini jadi Mahasisswa di UNNES rincinya sih mahasiswa PENDIDIKAN SEJARAH. Pasti diantara kamu kamu dan kamu yang baca ini pasti bilang:  oh  "Ahli Masa Lalu" dong, nggak bisa Move On bla bla bla [FAKSSSSS]

Ya! cuma orang orang bego kayak herp yang bilang gitu. Oke Gini yang mau aku lurusin, asalkan kamu tau sejarah itu nggak cuma ngebahas soal masa lamu dan masa lalu saja. Nggak cuma menghapal tahun, angka, nama orang, maupun wajah orang. Tapi sejarah juga mempelajarai masa kini serta masa depan. Biar kamu kamu kamu yang bego kayak herp nggak terjebak pada masa lau yang, sama malah membantu mu untuk bergerak maju alias untuk move on! (paham?) selain itu sejarah juga bisa kita manfaatkan utuk mempelajari orang orang ternama dan sukses seperti miyabi, Bill Gates ataupun Amin Richman, Mempelajari gimana masa lalunya bagaimana bisa sesukses itu. Ya pokoknya sejarah itu penting. Dan lebih penting lagi sejarah harus di tulis. Jikalau nggak di tulis berarti bukan sejarah yang penting.  Oke sampai sini fakss. Terus menulis untuk sejarah dan jangan lupa hapus history iykwim, karena sejarah dan history berbeda.
Lokasi: Blora, Blora, Blora, Central Java, Indonesia

3 komentar

Cie nulis lagi

Njirr baru di publish langsung di komen, greget amat

Gak nyangka muip jg seneng nulis :v