Jumat, 21 Maret 2014

Bedside Detective (2007) DVDRip Subtitle Indonesia

Directed by: Komkrist Treewimol
Country: Thailand
Language: Thai
Subtitle: Indonesia
Year: 2007
Genre: Comedy / Romance


Download Flim Bedside Detective : [KLIK DISINI]
Download Subtitle Flim : [KLIK DISINI]
Quality: VCDRip
Size: 180 MB

Nah, Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jock yang pada awalnya seorang tukang servis TV, tapi suatu hari si Jock ini disewa untuk melakukan penyelidikan. Jock pun menerima tawaran itu dan menjadi seorang detektif yang bertugas untuk menyelidiki orang yang melakukan perselingkuhan dengan orang lain.

Ternyata si Jock ini tidak sendirian, bersama temannya yang bernama Jack, Ruetai dan seekor anjing cerdik bernama James Bond mereka melakukan menyidikan yang mana ada aja kelucuan diantara mereka nantinya. Suatu hari Jock disewa oleh seorang ibu-ibu bernama Sawapha untuk mengikuti suaminya yakni kapten polisi Wasin, yang berselingkuh dengan wanita lain. Selidik punya selidik ternyata wanita selingkuhannya seorang wanita cantik bernama Nampan.
Nampan ini sangat mendambakan rumah impian yang diimpikannya, sebab itulah tidak satu dua laki-laki yang diincar Nampan untuk meraup keuntungan dari mereka yang mana kelak dirinya akan mendapatkan sebuah rumah idaman. Nampan pun mengincar pemilik dealer mobil Cina kaya bernama Sia Adisorn. Saat-saat melakukan penyelidikan Jock dan Nampan pun terlihat akrab, bahkan mereka saling suka. Kok bisa? Makanya nonton hehehe...

Ketika Jock tahu bahwa Khunying Suwimon (istri Sia Adisorn), menyewa detektif bernama Suthin untuk menyelidiki antara Sia dan Nampan, Jock dan teman-temannya pun memutuskan untuk membantunya. Demi Nampan, Jock dkk bertarung *alah* mengambil bukti kaset video antara Sia dan Nampan yang terekam dikamarnya. Ribet amat si review filmnya.
Iya bener tidak segampang nonton film. Ya udah nonton aja. bye! ^.^

2 komentar

Terima kasih share Filmnya, kelihatannya menarik ya sobat..

Happy Blogging..