Minggu, 04 Agustus 2013

Revolusi Remaja


Langsung ke inti !! Gue sangat amat bosen, bingung, benci dengan dunia sekarang ini, terutama Dunia Remaja... Khususnya lagi di Indonesia !!!. Lu tau kenapa? Pasti lu kagak bakal kepikiran, mungkin juga hanya gue yang memikirkannya..arrrggh!!..Liat lah di sekeliling lu ato liat diri lu sendiri apa yang nggak beres dengan remaja indonesia? Nggak ada yang beres!! Alias Bullshitt Semua !!.
Mulai dari remaja SD ampe SMA tambah lagi yang kuliah, semua pada terjebak pada kerusakan moral, norma, hati ama pikiran !!! Moral anak muda sekarang udah melenceng banget ama norma-norma yang ada di indonesia, jangankan norma agama, norma kesusilaan aja udah mereka tinggalkan (Kok Bisa?). Liat!! Remaja sekarang udah kagak punya malu. Ambil kisah umum ini yang ''sering'' terjadi Awalnya cuma pacaran, eh kemudian udah berani pegang pegang lalu apa? Byyar !! Hilanglah harga diri, nggak papa kalo kagak nyebar berita lo, but kalo nyebar lewat bluetooth ama youtube gimana? Mungkin lu yang nglakuin nggak punya malu, tapi gimana dengan ortu lu? Mereka punya malu BUNG !!
Tak hanya soal yang besar saja, coba hitung berapa banyak temen2 lu yang merokok !!. Keliatannya anak berpendidikan dan nggak buta huruf tapi kok begok dalam kesehatan ama membaca peringatan.Pengen pintar juga pakai cara pintas. Gue bener bener bingung ama yang satu ini, ini soal UN 2013 tingkat SMA, banyak yg pake KUNCI !!!. Apa pada kagak mikir ya? gimana jadinya jika Nilai UN yg pakai kunci digunakan untuk mendafar kuliah, lalu selesai kuliah terus kerja. Apa lo nggak mikir hasil kerja lo itu CURANG!!, sama saja hasil Korup alias haram, lo mau makan uang haram? Padahal di agama islam jelas2 kalo ada barang haram di tubuh, bakal dimasukin neraka? Mau lo?
Gue emang cuma ngingetin aja, udah lah buru buru berubah!!. “Lu jangan hanya melirik cewek2 ato cowok2, lirik juga Al- Quran ama buku buku pelajaran.” “Jangan hanya mikirin kelanjutan hubungan pacaran lu, tp pikirin juga kelanjutan hidup lu”.“Nggak hanya bakar dan hisap rokok mu, namun bakar semangatmu tuk gapai impianmu, dan hisap nikmatnya hidup dengan hal-hal yg positif dan bermanfaat.”“Hidup itu juga nggak ada yang pintas, semua terjal penuh rintangan, dan tak selamanya butuh KUNCI, tapi juga butuh gembok untuk mengunci pikiran ama hati lu agar tidak terjerumus ke dalam kerusakan dunia.”
Bukannya gue sok-sok-an, gue juga remaja sob !! Terserah lu mau ngomong gue “sok alim” lah dan “sok bener” lah, tp gue masih mending daripada lu, yang “sok kafir” dan “sok salah”...

5 komentar

Kok cuma di lirik?
nyimak aja mas,,,, hehehe,,,,

semoga kita semua bisa menjDi ank yg bisa d banggakan orang tua

Ayo semangat2 lirik cewek. Lohhhhh!!!

:D

Yahhh parah memang... sampe sebel ngeliatnya... tapi mau bilang apa, pas ditegur malah di jawab itu hak asasinya mereka.. ya sudah.. doain aja biar berubah...