Kamis, 03 Mei 2012

SMS Lucu

banyak orang bilang kamu cantik
kamu senyum

banyak orang bilang kami manis
kamu senyum lagi

banyak orang bilang kamu keren
senyum mu nambah lebar

banyak orang bilang kamu kaya
kamu tambah bangga

hanya aku yang bilang kamu jelek
kamu pasti benci banget dengan aku

karena cuma aku yang jujur,,,,
ech ech ech ech..




Punya pacar 1 wajar, punya pacar 2 kurang ajar punya pacar 3 perlu dihajar. Gak punya pacar ya harus belajar.

Pernahkah kamu mencoba
menghitung banyaknya
pasir di tepi pantai ???????????

cobalah, dan kamu
akan tau betapadirimu
sungguh
sangat, amat,

ku………..
rang kerjaan

he he he

Tanpa Humor hidup sepi
Tanpa Cinta hidup nothing
Kalau tanpa orang yg ngirim nie pasti boring banget ya kan??
Eitzz, no comment, cukup senyum yg maniez, key??

Menurut Depkes RI orang yang di anggep GILA binti STRESS yaitu dia suka buka sms ini dengan JARI JEMPOLNYA.
Eits!!!! anda sudah terlambat untuk mengganti jari segeralah sebarkan teks ini sebelum semua orang ketularan penyakit anda^_^
INGAT JUST KIDDING!!!!

Ada empat kelakuan yang aku suk dari mu:
Kreatif
Aktif
Manja
Pinter
Rajin
Enjoy
Terampail
Lucu
Unik

Kalau di singkat KAMPRET LU he..he..he ^-^
Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok

Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuuuu…..


Saya mempunyai suatu pertanyaan kepada anda, mungkin pertanyaan ini mudah bagi orang yang pintar dan pemikir yang jeli.
Yang jadi pertanyaannya ialah ~~~)

Apakah yang paling besar didunia ini??? silakan anda menjawab dengan relax dan penuh konsentrasi…

Humor Jorok
Eh.. mau denger humor jorok gak?
Mau gak??
Ok, deh.. denger ya…
“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”
Jorok banget kan?

Botak di bagian depan kepala artinya suka berpikir
Botak di bagian atas kepala artinya orang yang pintar
Kalo botak di bagian depan dan atas artinya dia pikir dia orang pintar

 

Pengaruh iklan

Seorang gadis 17 tahun mengadu pada ibunya bahwa ia baru saja diperkosa oleh seorang preman.
Gadis: “Ibu, aku telah ternoda.”
Ibu: “Kalo gak ada noda, gak belajar donk!”
Gadis: “Tapi aku telah kotor, bu!”
Ibu: “Berani kotor itu baik.”
Gadis: ???!@:#*
SELAMAT TERTWA HE..HE..HE…. 4600 X

Ditilang Pak Polisi

Gw pnya tetangga namana Kosim, dia punya hobi berburu burung,
nah pada suatu hari kosim berangkat untuk berburu,
berhubung agak jauh Kosim berangkat degan mngendarai sepeda motor,
ketika di tengah perjalanan Kosim bertemu sama Pak Polisi,
kemudian polisi itu menyuruh Kosim berhenti.

Pak Polisi bertanya, “Mana Sim?”
Kosim menjawab “Cari burung Pak!”
Polisi bertanya lagi “Mana Sim?”
Kosim: “Cari burung pak.!!”
Polisi: “Mana Siiim…”
Kosim: “Cari burung paaak..!!”
Polisi: “Kutilang kau!”
Kosim: “Perkutut pak..!!”

Dimana Monyetnya?

Pada hari ini disebuah hutan belantara tampak semua penghuni hutan telah berbondong-bondong menuju istana hutan Menyaksikan pelantikan raja hutan. Setelah semuanya sampai, mereka semua duduk dengan tenang.tapi sampai sekarang rapat pelantikan raja hutan terpilih yaitu singa belum juga dimulai. ternyata sang monyet yang menjadi pembawa acara belum datang. maka disuruh beberapa pengawal kerajaan untuk mencari sang monyet. setelah dicari kesana kemari.
Eh ternyata sang monyetnya lagi asyik baca tulisan ini ,sampai lupa tugasya. dasar monyet sialan…

PEmbELi yaNg BaNyAk NanYa

Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

Buaya

BuAyA aPa YaNG…………………………
ImUt………..
MaNis……..
BaEx ………
hAtI ………
PeNyaYaNg……….
PeRhAtiAn…………
LUcu……….
NGegEmESiN………
……………..
……………..
……………..

Mo tAu..??????????????
BuWaYaNGin aJa GuE….
ha ha ha…….buaya

Kenapa batman dan robin kluarnya malem

knapa batman dan robin kluarnya malem?
knapa hayoooo?mau tahu…

karena klo kluar pagi takut kna 3 in one

Dimana letak enaknya tahu?

tahu,,,,dimana letaknya enaknya tahu????
di u-nya donkzzzz coba u-nya di ganti i- jadinya TAHI……..he…he…he..100x awas keselek kebanyakan tawa…………

SMS HAMIL

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Malu kirim SMS

Suatu saat si mike kehabisan pulsa,sedangkan saat itu dia harus menghubungi gebetannya karena ada satu hal yg hrs ia sampaikan. Ia pun meminjam hp si steven temannya:
”mike : stev gue pinjem hpnya dong gue mau nelpon pls gue abis.
steven : boleh tapi jgn nelpon ya, sms aja soalnya pls gue tinggal dikit.
mike : yaaah steve telpon aja cuma bentar koq, soalnya kalo sms gue malu.
Steven : malu kenapa ? Takut ketauan lu ga punya pulsa ?
Mike : bukan , gue malu kalo sms . Tulisan gue kan jelek !!
Steven : ???

Burung pipit

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

 

Cinta ditolak

Mau mati karena ditolak cintanya. Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku.

Berkabung

Gue mimpi’in Godai semalem, godai terbaring dilantai, terus gue cium pipi godai! gue bisikin ke telinga godai “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN”.

Basah

Aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, kau lemas aku jd basah, oh… PAYUNGku…ternyata masih hujan.

Cinta

1st love never die.
Cinta monyet cepat hilang, tinggal monyettnya asik baca thread ini