Kamis, 29 Agustus 2013

Naskah Soal USM STAN 2013/2014


Kesempatan kali ini Blog Anak IPS™ akan membagikan naskah soal Ujian Saringan Masuk (USM) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun 2013/2014 (tahun ini). Namun ini belum dilengkapi dengan pembahasannya sob (maklum ane juga kagak paham). Ya semoga saja bisa menjadi bekal belajar untuk menempuh USM STAN tahun depan (kalo emang buka pendaftaran).

Secara lebih spesifik materi tes USM STAN pada bagian pertama TPA (Tes Potensi Akademik) 200 buah soal waktu 100 menit. Yang antara lain adalah:
  1. Kemampuan Verbal (Kosakata, Sinonim, Antonim, Analogi, Pemahaman Bacaan)
  2. Kemampuan Kuantitatif
  3. Kemampuan Penalaran (Logika Posisi, Silogisme, Barisan Logika, Tes Gambar)
Dan materi tes USM STAN pada bagian kedua, Bahasa Inggris, 60 buah soal dengan waktu 60 menit. Yang antara lain adalah:
  1. Structure and written expression
  2. Error recognition
  3. Reading comprehension
Ada sedikit info bahwa Kemampuan penalaran kuantitatif identik dengan matematika, tapi tidak sesulit yang teman-teman bayangkan asalkan memiliki logika dasar berhitung yang baik. Ini penting karena bila teman-teman belum biasa berlatih soal tipe USM STAN maka soal penalaran kuantitatif ini terlihat menyeramkan. Namun percayalah bahwa jika sering berlatih niscaya teman-teman mampu melibasnya dengan sekali kedip, karena tipe soalnya selalu berulang tiap tahun. Nanti Blog Anak IPS™ insyaallah akan membagikan resep jitunya.

Silahkan Unduh Soal USM STAN 2013 Di tautan Bawah ini :
>>>Download Soal USM STAN 2013<<<

Untuk melihat tampilan file naskah soal USM STAN 2013 Silahkan lihat pada frame di bawah :

20 komentar

nyimak aja bung

passwordnya gan??

Password nya ap y?

Passwordnya dong. Please

maaf agan2 file ini harus masukin password jika dilihat lewat hp terutama android entah kenapa saya juga tidak tahu. Silahkan lihat filenya lewat pc/laptop saja ingsyaallah nggak di suruh masukin password.

maaf agan2 file ini harus masukin password jika dilihat lewat hp terutama android entah kenapa saya juga tidak tahu. Silahkan lihat filenya lewat pc/laptop saja ingsyaallah nggak di suruh masukin password.

maaf agan2 file ini harus masukin password jika dilihat lewat hp terutama android entah kenapa saya juga tidak tahu. Silahkan lihat filenya lewat pc/laptop saja ingsyaallah nggak di suruh masukin password.

Terima kasih gan, sangat bermanfaat buat saya..mudah2an saya bisa lolos di STAN gan :D

Hehe.....iya nih. buka pake Andro kudu password. Reseh.....

teman-teman yang berminat masuk STAN bisa belajar soal-soal mulai tahun 2008 -2013 dan soal-soal prediksi melalui buku prepare usm STAN 2014. info selengkapnya di www.bukusukses.com

sama harus pake password juga

bisa minta cp?

pembahasannya gaada ya?

teman-teman yang ingin mendapatkan soal dan pembahasan tes stan terbaru dapat mengunjungi www.KafePelajar.com.

Terima kasih

apa ada usm stan 2015, kapan mulainya?semnoga bisa ada informasi terbaru tentang informasi tes stan 2015 lagi sambil nyari-nyari soal dan pembahasan stan terbaru

bermanfaat banget gan untuk informasinya. Memang dengan menjadi blogger bisa membantu menyebarkan info dan ilmu yang bermanfaat. Sekalia berbagi juga soal dan pembahasan STAN kunjungi www.Herniawan.com

Mau tau cara mendapatkan uang menggunakan internet, berikut ini panduan: cara mendapatkan uang dari interntet dengan bisnis affiliasi

Beberpa tips agar lulus psikotes adalah dengan mempelajari contoh-contoh soal psikotes, diantaranya:
Contoh Soal Psikotes Bank-BUMN-Swasta
Soal-Soal CPNS Terbaru
Contoh Soal Psikotes Gambar
Contoh Soal Psikotes Pauli
Soal Psikotes dan Wawancara Kerja
Contoh soal psikotes spasial
Soal Psikotes Tes IQ Teki Teki
Soal Latihan dan Software CAT CPNS

Jika anda ingin segera memperoleh momongan sebaiknya anda memahami Cara cepat hamil dan tips cepat hamil. Anda akan di bantu oleh dokter spesialis kandungan ternama yaitu dr. Rosdiana Ramli SpOG. Beliau telah banyak membimbing orang2 agar segera memperoleh momongan.

Atau jika tertarik ingin meningkatkan pengunjung blog , kami menyediakan sejumlah backlink berkualitas, temukan di link ini: Jual Backlink PR 50 ribu. Ada juga yang gratisan tidak perlu bayar yaitu: Daftar blog dofollow auto approve terbaru.

Selamat mencoba semoga sukses.

It's a good site. thanks for sharing. for more tenses or stan exercises please follow our site.